• Ungkapan Hati Seorang Ayah



    Anakku,
    Bagaimana kabarmu hari ini? Ayah berharap kau selalu menjadi kebanggaan Ayah dan Bunda.
    Nak,…
    Saat Ayah pulang tadi, Bunda memberi tahu bahwa kau sedang pergi keluar untuk mengikuti les. Saat ini, sedang apa kau di sana? hari ini ketika Ayah pulang dari bekerja di luar sana, tiba-tiba Ayah teringat kamu, Nak.
    Masih terekam dengan  baik dalam ingatan Ayah, dahulu ketika mendapat kabar dari Bunda bahwa ia sedang mengandungmu. Betapa gembiranya Ayah sampai-sampai tak peduli kalau semua orang memandang Ayah yang berteriak karena senang.
    Sejak saat itu, Ayah merasakan ada sesuatu yang membebani kaki ayah hingga begitu berat melangkahkan kaki keluar rumah untuk pergi ke mana saja, Ayah ingin selalu menjaga dan membelaimu, yang berada di dalam perut Bundamu.
    Selama sembilan bulan sepuluh hari Ayah tak pernah melewati momen-momen yang terjadi pada Bunda bersama denganmu, Nak. Hingga waktu itu akhirnya tiba juga. Bunda melahirkanmu dengan selamat, saat itu Ayah selalu berada di sisi Bunda, tak pernah meninggalkannya sedetik pun, Ayah sangat menantikan kehadiranmu Nak.

    baca selengkapnya 

    Umroh murah langsung madinah menggunakan pesawat saudiairlines fasilitas hotel bintang 4 dengan pelayanan maksimal hanya di salamtour.com
  • 0 komentar:

    Posting Komentar